-->

bingung dah gua su

ang lebih baik, dia punya akses ke lorong rahasia. " Tetapi di biara-biara, setiap kamar memiliki bentuk, ukuran dan tampilan yang sama. Itu menciptakan rasa kebersamaan. ""

"" Dan kami ingin menerapkan disiplin dan sifat kontemplatif dari kehidupan monastik pada produksi seni, "" tambah Christopher. Sementara keseluruhan perusahaan mungkin terdengar aneh, ide yang sangat praktis terletak di jantungnya.
"" Dalam banyak komune hippie tradisional, kebahagiaan penghuni adalah tujuan akhir, "" kata Christopher. "" Tetapi kami memiliki lebih banyak model yang digerakkan oleh produk, produk menjadi kualitas pekerjaan dan perbedaan yang dibuatnya di dunia. Kebahagiaan penghuni adalah produk sampingan. ""

Selama renovasi, proyek ini menyewakan tempat tidur dan sarapan terdekat sebagai kantornya, di mana ia menggalang dana dan bekerja pada acara mendatang seperti Festival Biara Seni Tahunan Pertama, yang dijadwalkan untuk musim panas ini.
Beberapa orang Italia yang antusias bahkan telah menyarankan waralaba untuk komunitas lain. "" Setiap kota di Italia memiliki biara yang runtuh di atas bukit, "" kata Christopher. Jika kita dapat membuktikan ini bisa berhasil sekali, mungkin semua orang akan menginginkannya. "" "

0 Response to "bingung dah gua su"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel